Mourinho Tak Ingin Balik ke Madrid

Jose Mourinho sempat dispekulasikan pulang ke Real Madrid sebelum hadir nama Zinedine Zidane. Mourinho bilang dia tak pernah punya minat balik kandang.

Masa depan pelatih interim Santiago Solari bareng Madrid berakhir. Los Blancos memberitahukan keputusan tersebut lewat website resmi klub, Senin (12/3/2019) pagi-pagi sekali WIB dan meyakinkan merekrut Zidane sebagai pelatih.

Tak hanya kelanjutan Solari dan Madrid yang terjawab, Daftar Sbobet tetapi rumor Mourinho yang disebut-sebut akan kembali ke Santiago Bernabeu pun terpatahkan. Isu itu muncul sebab Mourinho masih mengangggur semenjak diputus oleh Manchester United.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mematahkan rumor itu. Dia bilang merekrut Mourinho dapat menambah masalah baru sebab dia tak diterima di ruang ganti Los Blancos

Rupanya, Mourinho, yang menangani Madrid 2010 sampai 2013 itu, memang tak berniat guna kembali menangani Madrid.

“Apakah saya bakal kembali ke klub yang saya latih sebelumnya? Jika saya pikir tersebut klub yang tepat, dengan struktur yang tepat, mempunyai ambisi yang tepat, tak masalah kok,” kata Mourinho untuk BeIN Sport dan dikutip Sports Mole.

“Ada dalil yang membuatmu bangga ketika klub yang pernah kalian bekerja di sana meminta kalian guna kembali. Perasaan seperti tersebut cuma saya miliki untuk Chelsea, bukan Real madrid,” ujar dia.