Juventus imbang 1-1 dengan Atalanta setelah tertinggal. Bianconeri gagal mencetak pertandingan kandang terakhir musim ini dengan hasil positif daftar sbobet.

Menjamu Atalanta di stadion Allianz pada Senin pagi (20/5/2019), Juventus menurunkan susunan pemain awal yang solid dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo menjadi pemuncak klasemen. Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi juga hadir.
Ronaldo membuat ancaman di awal pertandingan dengan menyambar umpan Emre Can. Tembakannya naik meskipun posisinya cukup bebas.

Atalanta merespons dengan peluang Remo Freuler yang kehilangan Szczesny. Peluang lain ditemukan oleh Robin Gosens, yang juga jatuh ke tangan kiper Juventus.

Atalanta membobol gawang sang juara di menit ke-33. Komentar Papu Gomez ditipu oleh Andrea Masiello dan pergi ke Josip Ilicic, yang kemudian merebut bola ke gawang.

Juventus maju di babak kedua ketika Altaanta kehilangan permainan mereka. Gol yang mengikat itu ditemukan di menit ke-80 ketika Mario Mandzukic memukul bola Joao Cancelo.
Di awal karir mereka, Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah kartu merah Federico Bernardeschi. Dia dihukum setelah menangani Musa Barrow.

Namun kartu merah ini tidak memengaruhi skor. Pertandingan berakhir 1-1. Hasil ini memungkinkan Juventus untuk mencapai poin ke-90 minggu ke 37, 11 poin Napoli di tempat kedua.

Sementara Aalanta naik ke posisi ketiga berkat Inter, yang kalah 1-4 melawan Napoli. Anda berdua mengumpulkan 66 poin. Atalanta menang melawan Inter. Sementara itu, AC Milan mengikuti dengan jarak satu poin di posisi lima.