Band Armada Ngaku Takut Manggung di Pantai

Musibah tsunami yang merenggut nyawa tiga personel band Seventeen rupanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi band Armada . Pemilik hits “Asal Kau Bahagia” itu mengaku khawatir ketika mendapat tawaran manggung di pantai.

“Trauma pasti ada, apalagi kita tahun baru juga manggung di Pantai Karnival Ancol,” ucap vokalis Armada , RizalĀ  saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta, Selasa (25/12/2018).

Armada juga yakin, kekhawatiran yang sama juga tengah dialami band lain. “Maksudnya, semua teman musisi pasti ngerasain kayak gitu. Indonesia sering terkena bencana ya,” timpal drummer Armada, Andit.

Vokalis band Seventeen , Riefian Fajarsyah alias Ifan (kiri) memberikan sambutan sesaat sebelum pemberangkatan jenazah istrinya, Dylan Sahara di rumah duka, di Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12). [ANTARA FOTO/Siswowidodo]

Meski ada rasa khawatir, namun sebagai band prorfesional, Armada mengaku tetapĀ  akan tetap menjalankan tugasnya. Mereka percaya bahwa semuanya sudah diatur oleh Tuhan.

“Kam berpikir begini, rezeki, maut, dan jodoh itu di tangan Allah. Kita berserah saja lah,” kata Rizal.

Armada pun berharap kejadian yang menimpa Seventeen merupakan yang terakhir kali IDN Poker. “Semoga kejadian di Banten kemarin menjadi yang terakhir lah,” tutur Rizal Armada.

Seperti diketahui, band Seventeen harus kehilangan tiga personelnya: Bani, Herman dan Andi karena tsunami Selat Sunda yang menghantam Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam.

Saat kejadian, band Seventeen tengah tampil di Tanjung Lesung Beach Resort. Saat Seventeen tengah asyik menyuguhkan aksinya, tsunami menghantam mereka dari samping. Dalam musibah tersebut, hanya Ifan sang vokalis yang jiwanya selamat. Namun istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara ikut tewas dalam musibah tersebut.

Di lokasi yang sama, komedian Aa Jimmy bersama istri dan seorang anaknya menjadi korban tewas. Sementara seorang anak Aa Jimmy hingga kini belum ditemukan. Rekan Aa Jimmy, Ade Jigo harus kehilangan istri dalam musibah tersebut.