Tasya Kamila Bahas Nikah Muda, Prilly Latuconsina Kok Sewot?

Suara.com – Prilly Latuconsina menjadi bulan-bulanan warganet gara-gara meninggalkan respon bernada sewot di kolom komentar sebuah video di Instagram Tasya Kamila. Dalam rekaman itu, Tasya dan sang suami Randi Bachtiar bicara soal menikah di usia muda.

Tasya Kamila menyatakan dirinya mendukung kampanye “Stop Perkawinan Usia Muda”. Menurut mantan penyanyi cilik tersebut, menyelesaikan pendidikan dan melaksanakan passion penting dilakukan sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)

Bukan tanpa alasan, kata Tasya Kamila, pernikahan membutuhkan fokus dan tanggung jawab yang besar. Ia pun menjabarkan data tentang resiko yang bisa terjadi akibat menikah di usia sangat muda.

Tiba-tiba saja, Prilly Latuconsina muncul di kolom komentar dengan berkata, “Aku setujuuuuuuu!!!!!! Tuh dengerin netizen yang pernah bully aku karena nggak mau nikah muda.”

Sontak saja, beberapa warganet bereaksi dengan pernyataan tersebut. Menurut mereka, Prilly Latuconsina terlalu berlebihan dalam menanggapi warganet yang mengomentari keputusannya untuk tidak menikah muda.

Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar. (Instagram)Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar. (Instagram)

Lagipula, kata segelintir warganet, usia Prilly Latuconsina bukan tergolong usia yang disebutkan Tasya Kamila dalam videonya. Sebagian lain pun menyarankan aktris Hangout itu untuk berhenti pacaran jika memang tak mau menikah muda.

Kalau komen please nggak usah lebay, alay di IG sendiri saja. Ngegas amat emang netizen cuma ngurusin situ nikah muda apa nggak. Umur juga sudah 20,” ungkap @herry3291.

Duh cepat nikah saja deh daripada nambah dosa. Nggak mau nikah muda tapi pacaran? Anda waras?” tulis @nvydaa.

Nikah muda yang dimaksud Tasya 18 tahun ke bawah. Prilly 18 tahun?” sahut @ayunda976.

Emang situ masih muda? Nikah muda maksimal 20 tahun. Umur lu berape mbak,” sindir @monique.the.first.

Baca Juga